Welcome to our website !

Arumsari

Prakerin BLC Telkom

Evaluasi Mingguan

By 19.30

Assalamu'alaikum Wr.Wb

Hari ini Saya dan teman-teman mengadakan Evaluasi. Evaluasi hari ini tentang umum bukan tentang teknis. Evaluasi ini diikuti oleh semua jurusan, yaitu : TKJ, RPL, MM. Banyak yang menceritakan tentang Tim Sekolah masing-masing. Masalah yang terjadi di Tim Sekolah masing-masing adalah kekompakan, efisien waktu dan kurangnya komunikasi. Banyak sekolah-sekolah yang kurang komunikasi mulai dari yang baru sampai yang lama. Tim Sekolah yang baru kebanyakan masih bingung tentang apa yang harus dipelajari. Alhamdulillah Tim Sekolah saya tidak ada kendala apapun. Disana Saya pribadi mempunyai masalah tentang bersosialisasi. Jika ingin mengajak berbicara sedikit canggung. Tapi Saya setiap hari mencoba untuk bersosialisasi dengan yang lain. Jika ada yang berevaluasi maka, teman-teman disana juga ada yang memberi saran. Setelah selesai evaluasi, Mbah Suro Dhemit (Bp.Suwandono) memberi masukkan dan saran tentang evaluasi hari ini.



Cukup sekian untuk hari ini, jika ada salah mohon maaf dan saya ucapkan Terimakasih. 

You Might Also Like

0 komentar