Welcome to our website !

Arumsari

Prakerin BLC Telkom

Kesan Pertama di BLC Telkom Klaten

By 03.41

Hari Pertama Di BLC Telkom Klaten

 Saya dengan ke-4 teman saya berangkat ke BLC secara bersama-sama dengan guru pembimbing saya. Sesampai disana saya , teman-teman saya serta pembimbing saya disambut dengan baik oleh Bapak Suwandono. Untuk pertama kalinya saya bertemu langsung dengan Bapak Suwandono. Pertama kali saya bertemu dengan Beliau saya merasa sedikit gugup. Ternyata Bapak Suwandono tidak seperti yang saya bayangkan. Disana Saya dan Teman-teman diberi penjelasan tentang BLC Telkom Klaten dan interview tentang TKJ itu apa? Komputer itu apa?. Disana sangatlah disiplin dan menguji mental kita. Karena untuk menjadi orang sukses memerlukan itu jadi belajar disana sangat bermanfaat. Disana teman-temanya juga baik dan jika saya tidak mengerti/ tidak tahu di beri penjelasan. Setelah Saya dan Teman-teman saya diterima, maka saya dan teman saya perkenalan terlebih dahulu.

 Awal perkenalan saya sempat gugup, karena saya orangnya sedikit pemalu. Setelah itu Saya disuruh menginstall Linux Mint. Saya sempat menginstall Linux Mint dua kali karena yang pertama wireless saya tidak suported.

 Cukup sekian kesan pertama saya di BLC Telkom Klaten. Terimakasih :-) 

You Might Also Like

0 komentar